WAJIB BACA DAN SEBARKAN..........!!! JUS AJAIB UNTUK PENYAKIT YANG MEMATIKAN


Buah bIt adalah buah hutan yang jarang orang tau, apa lagi mencicipinya bagi sebaian orang buah bit sangat tidak enak karena mau tanah yang selalu menyertai buah yang satu ini jika kita tidak mengolahnya dengan benar. banyak kandungan nutrisi seperti; Asam Folat 34%, Fungsi : Menumbuhkan dan mengganti sel-sel yang rusak, Kalium 14,8%, Fungsi : Memperlancar keseimbangan cairan di dalam tubuh, Serat 13,6%, Vitamin C 10,2%, Fungsi : Menumbuhkan jaringan dan menormalkan saluran darah, Magnesium 9,8%, Fungsi : Menjaga fungsi otot dan syaraf, Triptofan 1,4%, Zat Besi 7,4%, Fungsi : Metabolisme energi dan sistem kekebalan tubuh, Tembaga 6,5%, Fungsi : Membentuk sel darah merah, Fosfor 6,5%, Fungsi : Memperkuat tulang, Caumarin yang berfungsi untuk mencegah tumor, Betasianin sebagai pencegah kanker, disamping itu buah ini juga memiliki kontent tinggi karbohidrat, lemak dan protein yang tinggi. Flora ini memiliki efek anti-karsinogenik dan memiliki kemampuan untuk regenerasi d4rah.


Sisi bawah tanah dari Flora ini digunakan sebagai obat. Akar dikumpulkan di musim gugur dan mereka harus disimpan di tempat yang cukup hangat. Jika mereka selalu lewat Panduan yang pas, mereka akan berjalan sepanjang satu tahun.

Manfaat yang paling penting dari bit yakni untuk menyembuhkan leukemia dan menghindar penciptaan tumor. Juga, itu sangat bagus untuk penyembuhan penyakit akut memiliki serat, malaria, dan flu di stadion pertama.

Bit yang digunakan untuk penyusunan tekanan darah, terutama di beberapa orang yang memiliki tekanan darah rendah. Ini memiliki efek menentramkan di kerja otak dan di saraf. Ini tingkatkan d4rah di beberapa orang yang memiliki anemia, terlebih kelompok muda dan anak-anak, dan tingkatkan kerja usus, perut dan k4ndung empedu.

Untuk semua jenis penyakit, menggunakan hanya perasan jus bit. Dari 1 kg bit, Anda Dapat peroleh jus 700-750 ml.
Selain untuk jus, anda juga bisa mengasup bit dengan cara direbus sebentar untuk  salad, atau dibuat pure (dihaluskan) untuk sup, dan lain-lain. Yang perlu diperhatikan, apabila pada buah-buahan kulitnya dianjurkan untuk disantap, pada akar bit, kulitnya sebaiknya dibuang Bit kaya akan karbohidrat ( dalam bentuk gula dengan sedikit kandungan protein dan lemak ),  yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Bit berwarna merah, warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin dan pigmen kuning betasantin.

Walaupun mengandung karbohidrat, kalorinya rendah. Jadi jangan kuatir, menyantap bit tidak akan menaikkan berat badan Anda. Dalam mengasup jus bit, sebaiknya akar bit dicampur dengan buah atau sayur lainnya, karena akar bit saja bisa membuat tali pita Anda kaku dan sulit bicara dalam waktu tertentu, kecuali Anda minum jus murni dari akar bit organik yang justru akan menyembuhkan kekakuan/kelumpuhan pada pita suara


Dalam permasalahan penyakit yang lebih sulit, mengkonsumsi 0, 6-1 liter jus bit sehari. Waktu Anda
terasa perbaikan, kurangi jumlah jus untuk ¼ liter


Aetna Health Insurance

Aetna Health Insurance Company started its operation since 1850. They are dedicated in helping individuals achieved security in terms of health and financial. Aetna provides its members useful information to help them decide which insurance works for them. They provide insurance for employers around 50 states of America. Aetna's customers are mostly employers, individuals, students, and hourly or part-time workers. Their products and services include medical, dental, vision, disability, pharmacy, life, student, pet and behavioral health.

Aetna Health Insurance gives affordable coverage. From their wide range of services available, for sure there is one that's right for you. Aetna will even help you to choose a plan that's best for you. You will get help in accessing whatever care you need. Whatever the situation maybe, you will be assured that Aetna will provide you the help that you need in order to live a healthier life and in getting the most of your health dollars. You can even cover your pet in their Pet Insurance. Like any of your family members, animals also have health needs. It will let you manage your cost in treating your pet's injuries and illnesses. Included in pet insurance policies are lab test, surgery and visit to a licensed veterinarian and specialists.

Aetna Health Insurance has a symbol of AET at NY Stock Exchange. They have over 19 million members for medical, 14 million members for dental and 11 million pharmacy members. At present they have more than 920,000 health care professional, 528,000 doctors and specialist and 5,112 hospitals. They have been recognized worldwide and have been named by Fortune magazine as the Most Admired Company for Health Care. Some other awards they have received are: 2008 CRO's 100 Best Corporate Citizens, 2008 Health Literacy Awards, first in Payer View Rankings 2008, 2007 Behavioral Health Awards, Corporate Leadership Award, 2006 Innovation Award, 2004 HERA Award and more.

Close Klik 2x
Selamat Datang