HATI-HATI ! WAJIB BACA INI 10 CIRI-CIRI WANITA YANG TIDAK LAGI SUCI

 
Kali ini kita akan coba melihat beberapa tanda seorang wanita yang sudah tidak perawan lagi, yang perlu digaris bawahi bahwa keperawanan adalah mahkotanya seorang wanita. Tanda-tanda ini tidaklah mutlak benar namun mereka yang membuat ciri-cirinya menulisnya berdasarkan pengalaman dan ilmu yang mereka miliki. Apapun alasaanya tidak salah jika mencoba untuk membacanya.bagi wanita berhati-hatilah dalam bergaul karena itulah mahkota yang harus dipelihari danhanya miliki suami kelak.

Cirri-ciri Wanita Sudah Pernah Disentuh Pri4:

1.  Dahi
Wanita  yang masih suci, dahinya licin/mulus. Jika seorang wanita yang sering melakukan hubungan badan maka perlahan licin pada bagian dahi akan hilang, sehingga berubah dengan kedutan-kedutan pada bagian dahi. kedutan pada wanita yang tidak lagi suci berbeda dengan kedutan pada wanita yang sudah uzur, kedutan pada wanita yang tidak suci susah untuk nampak hanya pada saat seseorang melakukan ekpresesi tertetu seperti ketawa atau ngomong sedang kedutan pada wanita yang sudah uzur akan selalu nampak.

2 Hidung
Wanita  yang masih perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh laki-laki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Wanita  yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah hilang, yang nampak hanyalah pucat.

3. Mata
Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati... Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang. biasanya seorang laki- laki akan menilai seorang wanita cantik atau tidak dari fisiknya saja, jika kita ingin melihat seorang wanita masih suci atau tidak maka lihat matanya. jika pada bagian bawah kelopak matanya terlipat sedikit dan terlihat tanda lembam ini artinya wanita tersebut tidak lagi suci. lembam pada wanita yang tidak lagi perawan terlihat seperti garis- garis hitam di bawah kelopak mata dan sedikt berkedut.

4. Buah Dada
fungsi payudar4 sangat banyak, bukan hanya untuk membuat pria tertarik namun payudar4 menjadi bukti bahwa wanita tersebut masih suci atau tidak. payudar4 wanita yang masih suci senantiasa masih kencang, akan tetapi jika payudar4 yang sudah pernah dipegang akan kendor dan membesar dari ukuran sebenarnya.

Puting payudar4 yang sudah pernah disentuh manjadi lebih panjang dan keluar sedikit dari tempat persembunyiannya. Akan tetapi tidak semua payudar4 yang besar sudah tersentuh karena ada sebagaian wanita yang memang memiliki bentuk ukuran payudar4 yang besar yang pasti besarnya dan bentuknya berbeda. 
5. Garis Telapak Tangan
Coba perhatikan kedua telapak tangan Wanita  yang berkulit tebal dan kasar, apabila retak (pecah urat) akan tetapi bukan karena alergi maka wanita tersebut sudah tidak suci lagi, karena wanita yang masih suci telapak tangannya senatia masih halus dan licin. Satu lagi caranya adalah, coba perhatikan telapak tangan kanan jika ada garis putus-putus dibagian tengah ada kemungkinan perawannya telah hilang. jika anda menggenggam ibu jari tangannya terasa hangat dan ibu jari berwarna merah waktu di lepas artinya kesuciannya masih terjaga. namun jika ibu jarinya terlihat pucat walaupun terasa hangat ada kemungknan perwannya telahpun hilang. 
coba anda pegang jari kelingkingnya, kemudian lepaskan. coba tanyakan pada perempuan tersebut bagaimana rasanya, jika ia menjawab tidak ada rasa , silahkan anda mencari wanita lain yang masih bisa mengatakan berbeda rasaya.

6. Perut
Peribahasa mengatakan, biar pecah di perut jangan pecah di mulut. begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah daranya, pasti pecah perut. Bila seseorang wanita pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit.

7. Rambut
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga memberi peran penting dalam menentukan wanita  itu masih suci atau tidak. Wanita  yang masih suci, rambutnya kelihatan rapi, segar dan tidak kasar. sedangkan wanita  yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bersemangat.

8. Bibir

Percaya atau tidak bahwa bibir wanita yang sudah pernah dicium akan terlihat lebih menarik dan cantik. jika bibir bertemu bibir akan membuat pergerakan darah dan akan membentuk bibir yang baru. makin sering bibir dikeup maka akan bertambah canti bibir tersebut. namun sekali lagi ada juga wanta yang memag meiliki bibir cantik dari sononya walaupu tidak pernah di cium. Wanita  yang belum pernah dikecup bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir wanita  yang tidak pernah dicium tidak nampak lebam dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah dicium akan nampak lebam-lebam sedikit walaupun hanya sekali saja, dan juga dapat mengubah bibirnya dimana terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir. Bila wanita  itu tidak suci lagi, bahagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbahagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi bisa dilihat jika  diperhatikan betul-betul.

9. Faraj
Ini sudah tentu hanya akan diketahui setelah bernikah. Permukaan wanita  yang pernah melakukan hubungan badan, pintu kemaluannya tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit dan lebih kembang. Kalau wanita  yang masih peraw4n, kemaluannya sentiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput dara boleh dilihat terus kedalam kemalu4n wanita. Bila kemalu4n masih tertutup bererti wanita  itu masih suci. Kalau lubang itu terbuka sedikit bererti wanita  itu sudah tidak perawan lagi.

10. Leher
Leher juga menjadi salah satu tempat rujukan yang menunjukkan wanita  itu masih suci atau tidak. Bila leher wanita  itu nampak berkedut-kedut, artinya wanita  itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan akibat usia tua. garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah wanita  itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. apabila wanita  itu kerap keluar dengan lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil diliang romanya dan warna pucat kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lubang dibulu roma nampak jelas di leher, ini juga bererti wanita  itu selalu disentuh. Kalau wanita  itu berleher panjang, coba perhatikan dibahagian lehernya, apabila  terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya wanita  itu masih suci. Apabila  terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini bererti wanita  itu sudah pernah beranak.
sumber : http://mediainformasi-terkini.blogspot.co.id/


Aetna Health Insurance

Aetna Health Insurance Company started its operation since 1850. They are dedicated in helping individuals achieved security in terms of health and financial. Aetna provides its members useful information to help them decide which insurance works for them. They provide insurance for employers around 50 states of America. Aetna's customers are mostly employers, individuals, students, and hourly or part-time workers. Their products and services include medical, dental, vision, disability, pharmacy, life, student, pet and behavioral health.

Aetna Health Insurance gives affordable coverage. From their wide range of services available, for sure there is one that's right for you. Aetna will even help you to choose a plan that's best for you. You will get help in accessing whatever care you need. Whatever the situation maybe, you will be assured that Aetna will provide you the help that you need in order to live a healthier life and in getting the most of your health dollars. You can even cover your pet in their Pet Insurance. Like any of your family members, animals also have health needs. It will let you manage your cost in treating your pet's injuries and illnesses. Included in pet insurance policies are lab test, surgery and visit to a licensed veterinarian and specialists.

Aetna Health Insurance has a symbol of AET at NY Stock Exchange. They have over 19 million members for medical, 14 million members for dental and 11 million pharmacy members. At present they have more than 920,000 health care professional, 528,000 doctors and specialist and 5,112 hospitals. They have been recognized worldwide and have been named by Fortune magazine as the Most Admired Company for Health Care. Some other awards they have received are: 2008 CRO's 100 Best Corporate Citizens, 2008 Health Literacy Awards, first in Payer View Rankings 2008, 2007 Behavioral Health Awards, Corporate Leadership Award, 2006 Innovation Award, 2004 HERA Award and more.

Close Klik 2x
Selamat Datang