HILANGKAN KERUTAN PADA WAJAH DAN KONTROL GULA DARAH DENGAN DURIAN

Siapa yang tak mengenal buah durian yang juga dikenal sebagai "king of fruit"?.  Banyak masyarakat yang menggemarinya karena rasanya yang manis dan tekstur buahnya yang lembut dan creamy. Namun adapula masyarakat yang tidak menyukainya karena baunya yang tajam. Buah durian ini termasuk buah musiman. Selain nikmat di makan langsung, buah durian juga dapat diolah menjadi berbagai olahan yang tak kalah lezat seperti es krim, campuran cake/kue, dan juga dodol. Namun siapa sangka buah berduri ini bisa dimanfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan kita.
Durian memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena memiliki kandungan nutrisi yang penting yaitu vit B, vit C, zat besi, kalium, magnesium, fosfor, seng, thiamin, riblofavin, omega 3 dan 6. Selain itu durian juga banyak mengandung phytonurient, polyphenol, phytosterol, antioksidan, organosulfur, dan tryptophan. Disamping itu juga zat gizi umum seperti karbohidrat, lemak tak jenuh dan protein. 
Sisi baiknya bagi wajah, kandungan vitamin dalam durian ini bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan pada mata,  menghaluskan kulit, menyamarkan noda hitam, dan juga mencegah serta menghilangkan jerawat. Durian mampu mengencangkan kulit hingga 55%,  Vitamin E nya sangat baik untuk kulit dan kandungan vit C serta antioksidan dalam durian dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Durian juga mengandung kalsium, kalium dan  vitamin B1 dan B2. Vitamin ini dibutuhkan untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan tulang dan gigi. Tidak hanya itu saja juga terdapat vitamin lain yang dapat menangkal berbagai radikal bebas dan memperlambat proses penuaan pada kulit tubuh dan wajah bagi kaum hawa.
Inilah beberapa manfaat buah Durian, yaitu:

1. Dapat mengobati depresi

Bagi para penderita depresi, buah durian ini dapat menyembuhkan secara alami. Karena mengandung vitamin B6 yang memproduksi serotin. Vitamin ini berfungsi sebagai penangkal depresi.
2. Menjaga kesehatan bagi pencernaan
Adanya kandungan serat yang cukup tinggi berperan dalam membantu sistem pencernaan di dalam tubuh dan bekerja lebih optimal. Masalah pencernaan seperti sembelit dan susah buang air bukan masalah lagi dan dapat terhindarkan.
3. Dapat mengontrol keseimbangan gula darah
Di dalam buah durian ini mengandung zat yang dapat mengontrol keseimbangan gula darah di dalam tubuh sehingga gula darah menjadi lebih normal. Buah durian ini mengandung zat mangan.
4. Dapat mengobati insomnia
Bagi para penderita insomnia dengan memakan buah durian secukupnya sungguh sangat bermanfaat. Karena dapat menenangkan pikiran dan tubuh para penderita insomnia. Buah ini tepat bagi para penderita insomnia.
5. Merawat kecantikan kulit
Adanya kandungan flavanoid dalam buah durian sehingga dapat meregenerasi sel kulit mati yang rusak. Dan juga dapat mengencangkan kulit. Selain itu lakukanlah secara rutin selama dua kali seminggu untuk merawat wajah secara optimal. Dengan mengoleskan daging buah durian pada wajah sebelum tidur agar kulit anda terlihat kencang dan sehat bersinar alami. Namun buah durian ini tidak baik dikonsumsi bagi para penderita hipertensi, diabetes, ibu hamil dan para penyakit jantung

Tips bagi para pencinta durian

  1. Minumlah air putih yang banyak setelah mengonsumsi buah durian. Jangan konsumsi air yang berwarna seperti soda, kopi dan teh.
  2. Bingung menghilangkan bau durian yang menempel di tubuh? Manfaatkanlah rongga pada kulit durian yang terkelupas dan isilah dengan air lalu diminum. Hal ini juga berfungsi dalam mengontrol tekanan darah seseorang.
  3. Seimbangkan dengan makan sayuran untuk menetralisir buah durian yang telah dikonsumsi. Juga hindari daging berlemak tinggi setelah makan buah ini. Namun yang paling utama jangan konsumsi buah durian terlalu berlebihan.
Demikianlah artikel mengenai khasiat buah durian untuk kesehatan dan kecantikan, semoga diterima dengan baik dan bermanfaat bagi para pembaca. Dan bila ada tulisan yang kurang berkenan saya minta maaf sebelumnya. Terimakasih
Referensi: dari berbagai sumber



Aetna Health Insurance

Aetna Health Insurance Company started its operation since 1850. They are dedicated in helping individuals achieved security in terms of health and financial. Aetna provides its members useful information to help them decide which insurance works for them. They provide insurance for employers around 50 states of America. Aetna's customers are mostly employers, individuals, students, and hourly or part-time workers. Their products and services include medical, dental, vision, disability, pharmacy, life, student, pet and behavioral health.

Aetna Health Insurance gives affordable coverage. From their wide range of services available, for sure there is one that's right for you. Aetna will even help you to choose a plan that's best for you. You will get help in accessing whatever care you need. Whatever the situation maybe, you will be assured that Aetna will provide you the help that you need in order to live a healthier life and in getting the most of your health dollars. You can even cover your pet in their Pet Insurance. Like any of your family members, animals also have health needs. It will let you manage your cost in treating your pet's injuries and illnesses. Included in pet insurance policies are lab test, surgery and visit to a licensed veterinarian and specialists.

Aetna Health Insurance has a symbol of AET at NY Stock Exchange. They have over 19 million members for medical, 14 million members for dental and 11 million pharmacy members. At present they have more than 920,000 health care professional, 528,000 doctors and specialist and 5,112 hospitals. They have been recognized worldwide and have been named by Fortune magazine as the Most Admired Company for Health Care. Some other awards they have received are: 2008 CRO's 100 Best Corporate Citizens, 2008 Health Literacy Awards, first in Payer View Rankings 2008, 2007 Behavioral Health Awards, Corporate Leadership Award, 2006 Innovation Award, 2004 HERA Award and more.

Close Klik 2x
Selamat Datang