JANGAN ABAIKAN 20 PENYAKIT INI BISA DI SEMBUHKAN DENGAN POHON PISANG



Pohong pisang merupakan salah satu jenis pohom yang hidu pada daerah tropis. Pohon ini biasanya memiliki tinggi hingga 2 meteran, dengan daun yang sangat lebar dan juga buah yang manis. Buahnya memang sangat populer dengan warna kuning dan juga hijau. Pohon pisang memiliki batang yang lunak dan tidak berkayu. Pisang ditanam dengan cara ditanam umbinya. Pohon pisang banyak sekali ditemui di daerah Indonesia, mulai dai ujung barat hingga ke ujung timur dari negara Indonesia. Selain itu, di beberapa hutan hujan tropis di berbagai negara, pohon pisang juga merupakan salah satu jenis pohon yang tumbuh dengan subur, seperti di daerah amerika selatan dan juga asia selatan dan tenggara, begitu pula dengan daerah afrika.   

Pohon pisang memiliki banyak sekali manfaat. Tidak hanya dari buahnya, bahkan daun dan juga batang pisang pun memiliki manfaat yang penting untuk kehidupan manusia, Pisang berwujud mendinginkan. Zat tanin pada pisang bersifat antiseptik, sedangkan zat saponin bermanfaat mengencerkan dahak. Pisang, terlebih pisang raja, mengandung kalium yang berguna memperlancar air seni. Selain itu, juga mengandung vitamin A, B, C, zat gula, air, dan zat tepung. Berikut ini beberapa mamfaat dari pohon pisang yang perlu kita ktahui :

1. Luka

Langkah I : Ambil getah anak pisang, lantas berikan dibagian luka yang telah dibikin bersih.
Langkah II : Ambil bonggol pisang. bersihkan lantas ditumbuk. Berikan ramuan itu pada tempat yang terluka

2. Luka Bakar

Pisang yang sudah masak dilumatkan, lantas berikan pada luka bakar.

3. Kutil

Kulit pisang klutuk dikerokkan dengan agak keras pada kutil. Sebagian jam lantas, kutil juga bakal mengelupas. Apabila belum sembuh juga, ulangilah sampai3x.

4. digigit serangga

Hati pisang yang ada di dalam batang pisang diparut, lantas diperas. Ambil airnya lebih kurang 1 gelas. Minum ramuan itu 2x sehari, semasing 1/2 gelas. Lantas, ampasnya dipakai untuk mengompres luka lantaran gigitan serangga.
 
5. Ambeien

Langkah I : 3 – 5 pisang batu dicuci bersih, lantas diparut dan diperas untuk diambil airnya. Sesudah disaring, berikanlah sedikit pulosari dan gula aren. Minum ramuan itu 2x satu hari.
Langkah II : Minum cairan dari bonggol pisang kepok.

6. Hepatitis

Makan banyak pisang emas.

7. Menghindar demam nif4s sesudah m3l4hirk4n

Batang pohon pisang dlparut dan diperas untuk diambil airnya. Sesudah disaring, minum 2x satu hari.

8. Sariawan usus

Siapkan 4 pisang batu mentah berbarengan kulit dan buahnya diiris tipis-tipis, lantas ditumbuk. Peras dan saring. Airnya taruh dalam gelas lantas embunkan sepanjang 1 malam. Esok harinya minum demikian bangun tidur.

9. Cacar air

Bonggol pisang batu diparut dan diperas untuk diambil airnya. Lantas, campur dengan adas dan pulosari. Sesudah disaring, diminum 2x sehari.

10. Radang tenggorokan/amandel

Bonggol pisang kepok diparut dan diperas untuk diambil airnya. Gunakan air tsb. untuk berkumur. Kerjakan hal semacam ini 3x satu hari.

11. Disentri

Langkah I : Bonggol pisang batu diparut dan diperas untuk diambil airnya sejumlah 1/2 gelas. Ramuan itu untuk diminum 3x satu hari.
Langkah II : 2 bunga pisang kepok sesudah dicuci bersih, lantas dikunyah dan ditelan airnya.

12. Diare

Langkah I : 2 bunga pisang kepok dibakar sampai hitam, lalu ambil sisi dalamnya dan makan.
Langkah II : Minum 1 gelas anggur cairan dari bonggol pisang kepok.
Langkah III : 3 pisang batu masak, 3 pisang batu mentah ditumbuk, lantas diperas untuk diambil airnya. Minum ramuan itu 3x satu hari, semasing 1 gelas anggur.
Catatan : Langkah lll jangan sampai dipakai jika kotoran berbentuk l3ndir berwarna hijau.

13. Mimisan

Langkah I : Mar atau batang pisang kepok ditumbuk halus, lalu diseduh dengan 1/2
gelas air panas. Sesudah disaring, minum 1x satu hari sekalian.
Langkah II : Hirup cairan dari bonggol pisang kepok.

14. Sembelit

Makan pisang ambon lumut dan pisang emas. Kerjakan sekian kali satu hari.

15. Sariawan

2 pisang batu masak, 2 pisang batu mentah yang sudah dikupas kulitnya, ditumbuk sampai halus. Lantas, beri 2 sendok makan madu. Minum ramuan itu 2x satu hari.

16. Anemia

Anak pisang kepok yang baru 1 jengkal dicuci bersih lantas diparut. Beri 1 sendok makan garam, lantas peras. Minum ramuan itu 2x satu hari, semasing 3 sendok makan.

17. Sakit maag

1 pisang batu mentah beserta kulitnya, 1 buah mengkudu ditumbuk sampai halus, lantas digabungkan dengan 3 pisang batu masak. Semuanya itu diremas-remas dengan sedikit air. Sesudah disaring, minum sekalian sepanjang 2 minggu.

18. Radang ginjal

Minum cairan dari batang pisang yang dikombinasi dengan sedikit gula batu. Minum ramuan itu 3x sehari.

19. Menyuburkan rambut

Langkah I : Cairan dari bonggol pisang dioleskan ke kulit kepala.
Langkah II : Bonggol pisang ditumbuk dan diperas untuk diambil airnya. Campur air ini dengan minyak urang aring sekedarnya. Lantas, embunkan 1 malam. Basahkan kulit kepala dengan ramuan ini sembari mengurut kepala Anda. Setelah sebagian jam, keramaskan rambut Anda.

20. Menghaluskan telapak tangan

Gosokkan kulit pisang emas ke tangan Anda.


Aetna Health Insurance

Aetna Health Insurance Company started its operation since 1850. They are dedicated in helping individuals achieved security in terms of health and financial. Aetna provides its members useful information to help them decide which insurance works for them. They provide insurance for employers around 50 states of America. Aetna's customers are mostly employers, individuals, students, and hourly or part-time workers. Their products and services include medical, dental, vision, disability, pharmacy, life, student, pet and behavioral health.

Aetna Health Insurance gives affordable coverage. From their wide range of services available, for sure there is one that's right for you. Aetna will even help you to choose a plan that's best for you. You will get help in accessing whatever care you need. Whatever the situation maybe, you will be assured that Aetna will provide you the help that you need in order to live a healthier life and in getting the most of your health dollars. You can even cover your pet in their Pet Insurance. Like any of your family members, animals also have health needs. It will let you manage your cost in treating your pet's injuries and illnesses. Included in pet insurance policies are lab test, surgery and visit to a licensed veterinarian and specialists.

Aetna Health Insurance has a symbol of AET at NY Stock Exchange. They have over 19 million members for medical, 14 million members for dental and 11 million pharmacy members. At present they have more than 920,000 health care professional, 528,000 doctors and specialist and 5,112 hospitals. They have been recognized worldwide and have been named by Fortune magazine as the Most Admired Company for Health Care. Some other awards they have received are: 2008 CRO's 100 Best Corporate Citizens, 2008 Health Literacy Awards, first in Payer View Rankings 2008, 2007 Behavioral Health Awards, Corporate Leadership Award, 2006 Innovation Award, 2004 HERA Award and more.

Close Klik 2x
Selamat Datang