TRIK SEHAT KURANGIN BERAT BADAN TANPA OBAT



JIKA SAYA MAMPU , KAMU PUN PASTI MAMPU , ini lah kata- kata yang tertulis pada timeline facebook Ashraf Halim Kentang, dia teelah mencoba membagikan trik pengalaman pribadinya dalam menurunkan berat badan dia, tidak tanggung - tanggung dari berat 130++kg alhamdulillah dia bisa turunkan sampai dengan ke 88kg dan dia akan terus ber azam unutk dapat menurunkan berat badannya sampai
dengan ukuran berat ideal. Memiliki berat badan ideal dengan bentuk yang proporsional pastinya impian setiap orang baik kaum adam maupun kaum hawa. Sebagian besar orang cukup beruntung karena mereka memang memiliki bakat untuk memiliki tubuh langsing dan orang jenis tersebut memang susah untuk menjadi gemuk. Sebaliknya ada juga orang yang dari sananya sudah memiliki bakat gemuk, orang seperti ini susah untuk gemuk. Namun yang paling banyak adalah mereka yang berada di tengah-tengan jenis orang yang disebutkan di atas, orang jenis ini bisa gemuk dan juga kurus sesuai dengan pola hidup mereka.

Pada masa serba instan ini kecenderungan seseorang untuk memiliki badan gemuk itu sangat besar. Hal ini tentunyadipengaruhi oleh pola hidup yang tidak sehat mulai dari menu makan sampai dengan pola makan yang sangat tidak menentu. Maka jangan heran jika saat ini makanan cepat saji semakin ngetren dan digemari. Padahal menurut penelitian para ahli makanan cepat saji ini merupakan salah satu faktor penyebab berat badan berlebih. Selain itu, jajanan atau cemilan yang ada saat ini cenderung mendukung untuk menjadi gemuk. Tentunya berbeda sekali dengan jaman dulu yang mana cemilan hanya berupa makanan - makan yang bersumber dari alam langsug seperti ubi, singkong, dll. Bukan itu saja ternyata stres juga menjadi salah satu pemicu bertambahnya berat badan seseorang. Terlepas dari semua itu, tentunya semua orang ingin memiliki penampilan dengan tubuh yang indah. Ada banyak cara yang bisa ditempuh sebagai langkah menjalankan tips diet sehat mulai dari yang berat sampai yang ringan, mulai dari yang berdampak besar sampai yang hanya memberi dampak kecil saja. Kunci keberhasilan dalam menurunkan berat badan ini sebenarnya terletak pada tekad masing-masing individu. Maka dari itu dukungan sosial dari orang-orang terdekat juga sangat berperan penting. Berikut ini adalah tips yang bisa anda coba dirumah.

Berikutini beberapa tips yang diberikan oleh Ashraf Halim Kentang pada laman fbnya https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1247907845236241& set=a.257521460941556.84475.100000511120748&type=3&__mref=message_bubble
  1. Tanamkan dalam jiwa kita kalo kita bersungguh -sungguh untuk mendapatkan berat badan ideal, kalau niatnya hanya unutk menurunkan berat badan maka kita akan berhenti jika berat badan kita turun sediki. 
  2. Kurangkan jumlah makanan yang kita konsumsikan (mungkin dengan kadar setengah dari jumlah biasanya mungkin bagus untuk tahap pertama), hindari makanan yang telalu banyak minyak, dan perbanyak makanan sperti sup/stim, protein seperti ikan, daging, sayur, buah-buahan. 
  3. Hindari makan makanan berat pada waktu malam hari, cukup menggantikan snack harian kita dengan apel hijau. Perlu dipastkan bahwa kita tidur dalam waktu yang cukup yaitu 8 jam. 
  4. Kurangkan minum minuman yang banyak mengandung gula atau susu pekat, minuman yang mengandung gas, dan perbanyak minum air putih 
  5. Perbanyak kegitata olah raga (jogging/futsal/gym/dll), unutk mendukung program ini maka sering - sering lah bergabungkan dengan group-group olah raga, atau member-member yang lainnya yang mendukung kita unutk meluangkan waktu untuk melakukan olah raga. 
  6. pastikan kita setiap hari menulis perkembangan berat badan kita sehingga menjadi motivasi besar bagi kita unutk terus bis menurunkan berat badan kita.
  7.  Pastikan kita tetap berhasrat terus unutk menunrunkan berat badan sampai mendapatkan berat badan ideal, pastikan kita punya target harian, mingguan hingga bulanan.
  8.  Yang pasti kita harus bisa memberitahu kawan-kawan kita dan kerabat kita bahwa kita dalam program "diet". hal ini peting karena dukungan mereka unutk tidak mengajak kita makan dan traktir pada waktu yang tidakbetul akan membuat programdiet kita gagal.


Aetna Health Insurance

Aetna Health Insurance Company started its operation since 1850. They are dedicated in helping individuals achieved security in terms of health and financial. Aetna provides its members useful information to help them decide which insurance works for them. They provide insurance for employers around 50 states of America. Aetna's customers are mostly employers, individuals, students, and hourly or part-time workers. Their products and services include medical, dental, vision, disability, pharmacy, life, student, pet and behavioral health.

Aetna Health Insurance gives affordable coverage. From their wide range of services available, for sure there is one that's right for you. Aetna will even help you to choose a plan that's best for you. You will get help in accessing whatever care you need. Whatever the situation maybe, you will be assured that Aetna will provide you the help that you need in order to live a healthier life and in getting the most of your health dollars. You can even cover your pet in their Pet Insurance. Like any of your family members, animals also have health needs. It will let you manage your cost in treating your pet's injuries and illnesses. Included in pet insurance policies are lab test, surgery and visit to a licensed veterinarian and specialists.

Aetna Health Insurance has a symbol of AET at NY Stock Exchange. They have over 19 million members for medical, 14 million members for dental and 11 million pharmacy members. At present they have more than 920,000 health care professional, 528,000 doctors and specialist and 5,112 hospitals. They have been recognized worldwide and have been named by Fortune magazine as the Most Admired Company for Health Care. Some other awards they have received are: 2008 CRO's 100 Best Corporate Citizens, 2008 Health Literacy Awards, first in Payer View Rankings 2008, 2007 Behavioral Health Awards, Corporate Leadership Award, 2006 Innovation Award, 2004 HERA Award and more.

Close Klik 2x
Selamat Datang